PRK 2024 Bertabur Bintang Ibukota

0
59

KENDAL – Pekan Raya Kendal (PRK) tahun 2024 yang diselenggarakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-419 bertabur bintang ibu kota. Acara akan diselenggarakan mulai tanggal 20-28 Juli Tahun 2024 dengan berbagai acara menarik, baik Festival musik performance, lomba, pengajian umum, dan masih banyak lagi lainnya.”Tanggal 20 Juli, Pemerintah Kabupaten Kendal berkolaborasi dengan salah satu stasiun TV nasional akan menyelenggarakan Festival SCTV dengan agenda acara senam massal, lomba mewarnai, festival kuliner, musik performance, dan lain-lain yang akan dimeriahkan oleh artis Ibukota mulai Pukul 07.00-22.00 WIB di Stadion Utama Kebondalem Kendal,” terang Ketua Panitia PRK yang juga Sekda Kendal Ir Sugiono MT.

Sekda mengatakan, tanggal 22-24 ada kegiatan anjangsana ke mantan Bupati dan Wakil Bupati Kendal, mantan Ketua DPRD, mantan Sekda Kendal dan OPD yang sudah purna tugas. Sedangkan untuk tanggal 23 Juli akan dilaksanakan pembukaan Pekan Raya Kendal Tahun 2024 di Stadion Utama Kebondalem Kendal Pukul 15.00 WIB. Kemudian pada malam harinya agenda Kendal Bersholawat yang menghadirkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf.

Tanggal 24 Juli, Pekan Raya Kendal menghadirkan Group Band NDX AKA Pukul 19.30, tanggal 25 Juli ziarah ke makam Tumenggung Bahurekso Kendal dan Mantan Bupati Kendal Pukul 06.00 di Kabupaten Tegal, malam harinya Pekan Raya Kendal menghadirkan Maliq dan D’Essetial pukul 19.30 WIB

Tanggal 26 Juli, Pekan Raya Kendal menghadirkan Guyon Waton pukul 19.30, tanggal 27 Juli, Sidang Paripurna DPRD Kendal pukul 08.00, Tirakatan di Paringgitan Kendal pukul 18.30, dan Pekan Raya Kendal menghadirkan Group Band Ungu.

“Pada tanggal 28 Juli sebagai puncak acara, Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar upacara peringatan hari jadi di Alun-alun Kabupaten Kendal, dan dilaksanakan dimasing-masing lingkungan kecamatan se-Kabupaten Kendal pukul 07.00. Kemudian acara Resepsi di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal pukul 09.00, dan penutupan acara Pekan Raya Kendal menghadirkan Gus Miftah bersama Aftershine pukul 19.30 di Satadion Utama Kebondalem Kendal,” terang Sekda Sugiono.

Diharapkan, agar rangkaian peringatan hari jadi Kendal ini bisa disebarkan seluas-luasnya, agar masyarakat Kendal khususnya bisa ikut memeriahkan pelaksanaan hari jadi Kabupaten Kendal tercinta.

Sekda Kendal juga mengajak seluruh masyarakat Kendal, untuk bisa berbondong-bondong hadir pada acara Pekan Raya Kendal Tahun 2024 dalam rangka ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kendal Tahun 2024.

Salah satu warga Kendal, Assyifa Citra R (14) mengaku senang Event PRK akan segera dilaksanakan lagi. Menurutnya, Event tahunan PRK memang selalu dinantikan masyarakat Kendal karena menjadi Event besar tahunan untuk masyarakat.”Nanti saya akan hadir mengajak teman-teman untuk menyaksikan acara di PRK,” katanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini