Bupati Award 2022 Dimeriahkan D’Masiv

0
12

KENDAL – Bupati Award Tahun 2022 yang diselenggarakan Pemkab Kendal dimeriahkan Festival Musik dan mengundang bintang tamu Band Nasional D’Masiv, Minggu malam (11/12/2022) di Alun-Alun Kendal.

Sejumlah tokoh berprestasi diberbagai bidang memperoleh penghargaan dari Pemkab Kendal yang diberikan langsung oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto. Tidak ketinggalan insan pers Kabupaten Kendal juga mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto BSc menyampaikan kegiatan malam hari ini merupakan puncak dari acara rangkaian kegiatan akhir tahun 2022.”Acara malam ini menampilkan berbagai musik band dari Kendal dan dimeriahkan oleh musisi terkenal dari group band D’Masiv. Mudah-mudahan musisi Kendal dapat meningkatkan kemampuan skillnya dengan harapan bisa go nasional maupun internasional,” tutur Bupati Dico.

Menurut Bupati, selain Festival musik, Pemerintah Kabupaten Kendal juga menggelar Bupati Award, yaitu pemberian penghargaan kepada masyarakat Kabupaten Kendal yang berjasa dan berprestasi, serta berpengaruh terhadap kemajuan Kabupaten Kendal.

Dijelaskan, ada sembilan kategori penerima penghargaan Bupati Kendal yang meliputi kategori pegiat pendidikan, kategori pegiat olahraga, kategori pegiat seni budaya, kategori pegiat pariwisata, kategori pegiat pengembangan ekonomi kreatif dan UKM, kategori pegiat kesehatan, kategori pegiat pertanian dan ketahanan pangan, penghargaan kepada insan pers Kabupaten Kendal, serta penghargaan kepada Perangkat Daerah yang memiliki predikat keterbukaan Informasi Publik terbaik di Pemerintahan Kabupaten Kendal.

Bupati mengungkapkan, peraih penghargaan dinataranya, pegiat olahraga diterima oleh Zen Yuhkri Iswandaru, pergiat seni budaya diterima Andrea EKA Setuawan, pegiat pendidikan diterima oleh Tri Djoko, pegiat ekonomi kreatif dan UKM diterima Juni Prayitno, pegiat kesehatan Iswatul Jamuiyah, Pegiat Pertanian dan Ketahan Pangan diterima oleh Subari, dan Apresisiasi kepada insan pers diwakili oleh Slamet Priyatin.”Sedangkan untuk penghargaan kepada badan publik pelaksana dengan kategori informatif tentang keterbukaan informasi publik di Pemerintah Kabupaten Kendal tahun 2022, diantaranya Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kendal, Disporapar dan Kecamatan Plantungan,” terang Bupati Dico.

Untuk penghargaan kepada badan publik pelaksana dengan kategori menuju informatif tentang keterbukaan informasi publik di Pemerintah Kabupaten Kendal tahun 2022 dinataranya Kecamatan Pageruyung, Kecamatan Kaliwungu, dan Disperkim Kendal.”Saya berharap, dengan penghargaan yang diberikan ini akan menambah semangat agar terus bisa berprestasi dan terus meningkatkan kualitas diri untuk Kabupaten Kendal yang lebih baik lagi,” harap Bupati.

Salah satu penerima penghargaan kategori pelaku UMKM kreatif, Juni Prayuto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal yang sudah memberikan perhatian kepada pelaku UMKM dan inovasi kreatif di Kabupaten Kendal.”Penghargaan ini akan menjadi penyemangat kami untuk berprestasi lebih tinggi lagi,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here