Kapolda Jateng Buka Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 Zona IV

0
80

KENDAL – Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 zona IV di GOR Sasana Krida Bahurekso Kendal, resmi dibuka Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Jumat (4/8/2023). Kejuaraan yang diikuti Polda Jateng, DIY, Jatim dan Jabar dibuka dengan ditandai servis bola pertama oleh Kapolda Jateng, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan, Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Jenry Polii, serta Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Ony Suharsono.

Kapolda Jateng mengatakan, kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup sebagai rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-77.“Kejuaraan digelar juga dalam rangka menggali potensi bibit-bibit atlet bola voli di berbagai daerah. Selanjutnya kegiatan juga sebagai cooling system untuk mendinginkan masyarakat pada saat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, khususnya di Polda Jawa Tengah,” ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kendal dan jajaran Forkopimda Kendal, yang telah menyediakan dan menyiapkan tempat pertandingan di Kendal.“Terima kasih kepada bapak Bupati Kendal beserta jajaran Forkopimda, yang telah menyiapkan tempat pertandingan Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 ini. Semoga semua Polda meraih juara,” ungkap Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kendal, Bagus Bimo Alit  mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 di Kendal.

Menurutnya kejuaraan ini, dapat meramaikan bola voli di Kendal. Sehingga bisa dicintai masyarakat dan bisa memunculkan bibit-bibit atlet bola voli dari Kendal.“Pesan Bapak Kapolri setiap tim harus diisi dengan putra daerah,” ujar Bimo.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023, PBVSI Kendal menyertakan dua atletnya untuk memperkuat tim bola voli Polda Jateng. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini