Sarimi Grebek Kampung Di Ngampelkulon Meriah

0
374

KENDAL – Acara Grebek Kampung yang diselenggrakan Sarimi di Lapangan Desa Ngampelkulon Kecamatan Ngampel berlangsung meriah, Minggu (15/09/2019). Ratusan warga mulai dari anak-anak hingga manula tumpah ruah memadati Lapangan Desa Ngampelkulon.

Acara diawali dengan senam bersama yang diikuti ratusan peserta dan dilanjutkan dengan sambutan Camat Ngampel Sunarto SSos. Sunarto mengatakan sebagai Camat Ngampel yang baru pihaknya mengajak kerja sama seluruh warga Ngampel terutama ibu-ibu PKK untuk bersama-sama mensukseskan semua kegiatan dan memajukan Kecamatan Ngampel.”Mari bersama membangun dan mensejahterakan Kecamatan Ngampel,” ajak Sunarto.

Keterangan Foto: Anak-anak PAUD dan TK mengikuti lomba mewarnai di acara Sarimi Grebek Kampung di Lapangan Desa Ngampelkulon.

Pihaknya menyampaikan selamat berkegiatan dan berterima kasih kepada Sarimi yang sudah menyelenggarakan hiburan Grebek Kampung di Ngampelkulon. Sementara  Kades Ngampelkulon Gatot Muharjo SE MM mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan Sarimi yang menyelenggarakan hiburan Grebek Kampung di Ngampelkulon.”Kegiatan ini sangat positif dan memberikan hinuran bagi masyarakat Ngampelkulon,” katanya.

Dijelaskan, kegiatan Grebek Kampung yang dilakukan Sarimi meliputi senam, lomba mewarnai tingkat TK se-Kecamatan Ngampel, lomba memasak dengan bahan dasar Sarimi, hiburan musik tradisional hingga lomba ala 17 san sepeti balap karung, joget berpasangan dan lainya.”Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan di Desa Ngampelkulon, demoga tahun depan bisa terselenggara lagi,” harapnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini