Hadiri Hoegeng Awards 2024, Wamen ATR/Waka BPN Turut Apresiasi Polisi Teladan

0
17

JAKARTA – Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN), Raja Juli Antoni mengungkapkan apresiasinya terhadap Polisi Teladan yang diberikan penghargaan dalam Penganugerahan Hoegeng Awards 2024, di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta pada Jumat (12/07/2024). Ia menilai kinerja para polisi tersebut sangat menyentuh hati.

“Sangat mengharukan melihat betapa banyak dari pelosok negeri, polisi-polisi yang tadi dikatakan, bekerja melampaui tugas dan fungsi yang memang ditetapkan secara institusi,” tutur Raja Juli Antoni saat ditemui awak media usai acara berlangsung.

Wamen ATR/Waka BPN menilai kinerja para polisi tersebut dapat menjadi motivasi bagi polisi lainnya. Hal itu juga bisa menjadi motivasi bagi aparat kepolisian dan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar melihat tanggung jawab sebagai panggilan, sehingga bekerja melampaui tugas itu sendiri.

Hoegeng Awards 2024 ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-78 Bhayangkara berupa pemberian penghargaan bagi polisi-polisi teladan. Terdapat lima kategori dalam Hoegeng Awards 2024, yaitu Polisi Berdedikasi, Polisi Inovatif, Polisi Berintegritas, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, serta Polisi Tapal Batas dan Pedalaman.

Menurut Raja Juli Antoni, Hoegeng Awards sendiri menjadi wadah penguatan bagi Polri. “Tentu ini adalah bagian dari konsolidasi internal kepolisian sendiri untuk menambah optimisme bahwa kebaikan, kebajikan itu ada di mana-mana. Sekaligus menjadi teladan bagi polisi lain ke depan,” tutupnya.

Pada acara Penganugerahan Hoegeng Awards 2024 ini hadir Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Listyo Sigit Prabowo beserta sejumlah Pejabat Negara. (MW/YZ)

#AHYMenteriATR
#KementerianATRBPN
#MelayaniProfesionalTerpercaya
#MajuDanModern
#MenujuPelayananKelasDunia
#SetiapKitaAdalahHumas
#SetiapKitaAdalahAmbassador

Biro Hubungan Masyarakat
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/
Badan Pertanahan Nasional

X: x.com/kem_atrbpn
Instagram: instagram.com/kementerian.atrbpn/
Fanpage facebook: facebook.com/kementerianATRBPN
Youtube: youtube.com/KementerianATRBPN
TikTok: tiktok.com/@kementerian.atrbpn
Situs: atrbpn.go.id
PPID: ppid.atrbpn.go.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini