Paguyuban Kades Minta Tahapan Seleksi Perangkat Ditunda

0
444
Keterangan Foto : Ketua Paguyuban Kades Bambang Utoro.

Kendal – Ditemukannya sejumlah persoalan saat berlangsung tes seleksi perangkat desa beberapa waktu lalu, membuat perwakilan pengurus Paguyuban Kades meminta waktu untuk konsultasi dengan Bupati Dr Mirna Annisa terkait carut marut seleksi perangkat desa. Dalam kesempatan itu, Paguyuban Kades meminta Bupati agar menunda tahapan seleksi prangkat desa sampai ada hasil laporan dari inspektorat kabupaten Kendal  .”Permintaan ini didasarkan kepada banyaknya temuan masalah saat berlangsungnya tes seleksi perangkat desa,” ujar Ketua Paguyuban Kades Kabupaten Kendal Bambang Utoro, kemarin.

Berita Terkait : Wabup Berharap Tak Ada Kecurangan Tes Perangakat Desa

Bambang Utoro mengatakan, para kepala desa mendapat laporan dari sejumlah peserta terkait banyaknya masalah saat tes seleksi perangkat desa berlangsung.”Kami menyampaikan masalah ini kepada Bupati, untuk memfasilitasi warga kami yang menjadi peserta tes yang merasa dirugikan,” ujarnya.

Menurut Bambang Utoro, terkait berita diluar memojokkan kepala desa yang disebut kebakaran jenggot karena jagonya tidak lolos, disebutnya tidak benar. Dikatakan, pihaknya menyampaikan itu kepada Bupati untuk menjembatani peserta tes yang menemukan banyak indikasi kurang beres dalam tes seleksi perangkat desa.

Baca juga :  Suyuti : Paguyuban Kades Kebakaran Jenggot Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here