Wabup Berharap Tak Ada Kecurangan Tes Perangakat Desa

0
138

Kendal – Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur berharap tidak ada kecurangan dalam pelaksanaan tes seleksi perangkat desa. Hal tersebut disampaikannya disela-sela ppemantauan pelaksanaan seleksi perangkat desa di SMAN 1 Kaliwungu, Minggu (17/12).”Kami berharap pelaksaan seleksi perangkat desa ini berjalan dengan baik dan tidak ada kecurangan,” ujar Wabup.

Menurut Wabup, sejauh pemantauan dibeberapa sekolah yang digunakan untuk melaksanakan tes seleksi perangkat desa sistem cukup aman.”Jangan sampai ada celah kecurangan sehingga memunculkan curiga masyarakat karena itu bisa menjadi awal huru-hara,” pinta Wabup.

Sedangkan dari pantau jajaran Pemkab Kendal bersama forkompinda, pelaksanaan seleksi berjalan baik. Sekda Kendal Moh Toha mengatakan, selama pemantau pelaksanaan seleksi perangakt desa berjalan lancar dan aman. Dikatakan, tidak ada kendala berarti dalam pelaksanaan tes pasalnya ssemua kemungkinan sudah diantisipasi.”Kita sudah minta kepada PLN agar tidak ada pemadaman, kalaupun ada panitia juga sudah menyiapkan genset, begitu jaringan internet sehingga tidak ada kendala berarti,” ujarnya.

Ketua DPRD Prapto Utono yang ikut memantau pelaksanaan seleksi perangkat desa mengatakan, seleksi ini menghasilkan sumber daya manusia yang bagus untuk memajukan pemeritah desa yang mandiri. Dirinya juga berharap tidak ada celah yang dimanfaatkan oknum tertentu untuk main -main.”Jangan sampai ada celah untuk main-main dalam seleksi ini,” tegasnya. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here