Mudahkan Pelayanan Pelanggan, Perumda Air Minum Tirto Panguripan Launching Aplikasi Si Topan

0
111

KENDAL – Untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Tirto Panguripan melaunching aplikasi Si Topan. Launching dilaksanakan bersama oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dan Dirut Perumda Air Minum Tirto Panguripa, Sunanto di Halaman Stadion Utama Kendal, Jumat (25/02/22). Acara ini dimeriahkan dengan senam bersama yang diikuti seluruh karyawan dan keluarga besar Perumda Air Minum Tirto Panguripan.

Dirut Perumda Air Minum Tirto Panguripa, Sunanto mengatakan peluncuran aplikasi Si Topan akan sangat membantu pelanggan dalam menyampaikan Keluhan seperti kebocoran, pembayaran, riyawat penggunaan air dan informasi penting lainnya tentang layanan Perumda Air Minum Tirto Panguripan. Dikatakan, launching ini dilaksanakan bersamaan dengan perayaan HUT Ke-36.”Di momentum ini, kami juga memberikan diskon untuk sambungan baru dari Rp 1,5 juta menjadi Rp 999.000 saja,” kqta Sunanto.

Menurut Sunanto, seiring perkembangan teknologi, Perumda Air Minum Tirto Panguripa juga harus menyesuaikan diri agar lebih dekat dengan pelanggan, salah satunya dengan launching aplikasi Si Topan ini.

Sunanto menambahkan, aplikasi Si Topan sangat membantu pelanggan dalam menyampaikan keluhan ataupun masukan serta pembayaran. Dijelaskan, pelanggan juga bisa mengakses sejauh mana pemakaian air dan jumlah pembayaran pelanggan.”Aplikasi ini menjawab semua kebutuhan pelanggan,” jelasnya.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan aplikasi Si Topan harus bisa mempermudah fasilitas dan akses untuk memberikan pelayanan prima seluruh masyarakat Kendal.”Jangan hanya di launching saja tapi masyarakat tidak bisa mengakses. Aplikasi ini disebut berhasil kalau nanti penggunanya banyak. Harus terus dipantau Pak Nanto,” himbau Bupati.

Bupati berharap, dengan aplikasi ini benar-benar bisa dirasakan kemudahan dan manfaatnya bagi peningkatan pelayanan pelanggan. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini