Kelabang Hitam Gelar Deklarasi Dan Santunan Anak Yatim

0
35

KENDAL – Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Kelabang Hitam menggelar deklarasi dan santunan anak yatim di RM Aldila Resto, Rabu (20/93/2019). Acara dihadiri pembina Kelabang Hitam, Bintang Yudha Daneswara.

Ketua Panitia Eko Mulyanto mengatakan tujuan deklarasi dan santunan anak yatim untuk keutuhan NKRI, menjaga Kendal agar tetap damai”Kelabang Hitam jangan disebut ormas premanisme,” ujarnya.

Ketua Kelabang Hitam Darsono mengatakan Kelabang Hitam lahir dan resmi berbadan hukum pada 28 Oktober 2018. Dikatakan, sebenarnya Ormas Kelabang Hitam sudah berdiri belasan tahun lalu namun saat ini Kelabang mereformasi diri menjadi ormas yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan maupun bidang lainya.”Saat ini Kelabang Hitam menjadi wadah anak muda Kendal untuk aktif dibidang sosial maupun untuk mengembangkan usaha,” jelasnya.

Sementara Pembina Kalabang Hitam Bintang Yudha Daneswara SH MH mengharap kedepan Kelabang Hitam kedepan menjadi organisasi yang profesional juga terstruktur tidak hanya ada di tingkat kabupaten saja tapi juga sampai ranting.”Dengan begitu Kelabang Hitam akan menjadi organisasi besar dan bisa mewarnai seluruh aspek di Kabupaten Kendal,” harapnya.

Ditambahkan, ormas Kelabang Hitam harus menjadi wadah semua elemen masyarakat yang mempunyai kegiatan positif memajukan Kabupaten Kendal. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here