Koalisi ‘Setia’ 99 Pesen Deal

0
18

KENDAL – Satu setengah bulan menjelang pendaftaran Calon Bupati- Calon Wakil Bupati Kendal, dinamika politik di Kendal, semakin mengerucut. Setelah menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta mendengarkan aspirasi beberapa pihak, koalisi Sedulur Tika-Ali atau Hj Dyah Kartika Permanasari SE MM dengan KH Ali Nurudin SSos MSi yang disebut ‘SETIA’ 99 persen deal.”Secara komunikasi, kami sudah saling cocok dan memiliki visi-misi yang sama, sudah ada chemistry, untuk menjadikan Kabupaten Kendal menjadi lebih baik,” jelas KH Ali Nurudin yang akrab disapa Ustad Ali, Senin (98/07/24).

Menurut Ustad Ali, dirinya dan Mbak Tika sudah memiliki chemistry dalam membangun dan menjadikan Kendal lebih sejahtera. Dikatakan, saat ini pihaknya fokus mengupayakan rekomendasi dari masing-masing partai politik tempat mereka bernaung yaitu Ustad Ali di PKB dan Mbak Tika di PDI Perjuangan.”Mohon doanya semoga rekom kami berdua segera turun sehingga koalisi yang saat ini masih 99 persen genap menjadi 100 persen,” katanya.

Keterangan Foto: Mbak Tika-Ustad Ali mantab berkoalisi di Pilkada Kendal 2024-2029

Ustad Ali menjelaskan, selain koalisi PDI Perjuangan dengan PKB, pihaknya juga inten berkomunikasi dengan partai agar koalisi SETIA semakin kuat.”Kami sangat terbuka dan welcom bagi teman-teman partai lain yang ingin bergabung dengan barisan kami,” ungkapnya.

Sedangkan Calon Bupati PDI Perjuangan, Hj Dyah Kartika Permanasari SE MM membenarkan dan bersyukur koalisi SETIA sudah terjadi kecocokan visi-misi, untuk bersama-sama membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kendal di semua bidang.”Mohon doanya, semoga rekomendasi dari PDI Perjuangan dan PKB segera turun sehingga kami segera bisa menyosialisasikan program, visi-misi kepada masyarakat,” doa Mbak Tika. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini