Ketua DPC PKB Kendal Dampingi Silaturahim Ketua DPW PKB Ketemu Dico

0
140

KENDAL – Ketua DPC PKB Kendal, H Muhammad Makmun SHI mendampingi Ketua DPW PKB Jawa Tengah, KH Muhammad Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf silaturahmi ke rumah dinas Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Minggu (30/06/2024). Selain Makmun, nampak Sekretaris DPC PKB Kendal, H Mahfud Sidiq, Ketua Dest Pilkada DPW PKB Jateng, Sukirman dan Sekretaris Dest Pilkada DPW PKB Jateng, Deni.

Setelah melakukan pertemuan tertutup dan bicara empat mata, Gus Yusuf dan Dico sempat mencoba kereta Dinosaurus dan akhirnya menemui wartawan yang cukup lama menunggu.

Kepada Wartawan, Gus Yusuf menyampaikan kedatanganya kunjungan ke rumah Dinas Bupati Kendal bertemu Bupati H Dico M Ganinduto sebagai kunjungan balasan, karena beberapa waktu lalu Bupati Dico sudah mengunjungi dirinya di Tegalrejo, Magelang.”Kami menjalin komunikasi politik menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Tengah dan Pilkada Kendal sekaligus melakukan penjajagan,” tegas Gus Yusuf.

Gus Yusuf mengaku banyak yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, terutama penjajagan seputar Pilkada Jawa Tengah dan Pilkada Kendal.”Sebentar lagi ada hajat besar yakni Pilgub di Jateng dan Pilbup di Kendal, untuk itu kami penjajagan dan diskusi bareng,” katanya.

Gus Yusuf menjelaskan untuk Pilgub Jawa Tengah masih melakukan penjajakan apakah cocok tidak jika berkoalisi dan berproses dalam menghadapi bursa Pilgub Jateng maupun Pilbup Kendal 2024.”Kita terus berproses, kita nunggu wangsitlah,” tandasnya.

Sementara Bupati Kendal, Dico M Ganinduto megakui, pertemuan dirinya dan Gus Yusuf untuk membicarakan terkait Pilkada Serentak 2024 yang kian mendekat.”Saya sangat bahagia hari ini saya kedatangan tamu istimewa, Gus Yusuf. Kunjungan ini tentunya silaturahmi kekeluargaan. Yang tentunya topiknya tidak jauh-jauh dari pilkada. Karena pilkada makin dekat, pendaftaran di bulan Agustus, besok sudah Juli. Jadi kita masih proses penjajakan,” ungkap Dico.

Politis Partai Golkar ini menyatakan hingga saat ini rekomendasi yang diberikan DPP Partai Golkar kepadanya masih ada dua tugas yakni di bursa Pilgub Jateng dan Pilbup Kendal.“Jadi sebelum ada pencabutan surat tugas dari DPP Partai Golkar dua-duanya masih dijalankan. Kalau peluangnya tunggu wangsit saja,” ujarnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini