Perwakilan PAC PDI Perjuangan Napak Tilas Ke Makam Bung Karno-Pak Hendi Boedoro, Doakan Mbak Tika Bupati Kendal 2024-2029

0
23

KENDAL – Seratusan peserta dari perwakilan pengurus PAC PDI Pejuangan Kabupaten Kendal, napak tilas dan ziarah ke makam Bung Karno dan Hendi Boedoro. Pelepasan peserta napak tilas dan ziarah dilakukan langsung oleh Calon Bupati Kendal, Hj Diah Kartika Permanasari SE MM, di RTH Boja, Minggu (23/06/24).

koordiantor napak tilas dan ziarah, Subagio mengatakan ada seratusan peserta yang ikut napak tilas dan ziarah ke makam Bung Karno dan Hendi Boedoro menggunakan dua bus besar.”Tujuanga hanya satu kami mendoakan agar Mbak Tika menjadi Bupati Kendal periode 2024-2029,” katanya.

Semeentara Mbak Tika yang melepas peserta napak tilas dan ziarah berpesan agar peserta hati-hati selama perjalanan. Mbak Tika sangat berterima kasih atas suport dan dukungan perwakilan PAC PDI Pejuangan Se-Kabupaten Kendal.”Semoga niat yang baik dari para peserta Bapak tilas dan ziarah dikabulkan Allah SWT, Amin,” doanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini