Deklarasi Di Kendal Tak Dihadiri Sudaryono, Ketua Garda Satu Jateng Minta Maaf

0
16

KENDAL – Deklaarasi Gerakan Relawan Sudaryono Bersatu (Garda Satu) DPC Kendal yang berlangsung di halaman Rumah Ketua DPC Garda Satu Kendal, Kuswanto di Desa Sidomukti Kecamatan Weleri tak dihadiri Bakal Calon Gubernur yang juga Ketua Dewan Pembina Garda Satu, Sudaryono, Rabu (19/06/24).

Atas ketidakhadiran Sudaryono, Ketua Garda Satu Jateng, Andre menyampaikan maaf kepada peserta. Dalam kesempatan itu Andre juga mengklarifikasi adanya isu Sudaryono jadi menteri dan tidak jadi maju sebagai bakal calon Gubernur Jateng dari Partai Gerindra.”Isu itu tidak benar, bahkan hari ini beliau tidak bisa menghadiri deklarasi ini karena ditelepon langsung Presiden terpilih, Prabowo Subianto untuk menerima rekomendasi,” kata Andre.

Andre menjelaskan, Garda Satu lahir sebagai kelanjutan Pilpres 2024 untuk merangkul semua baik yang dulunya pendukung 01, 02 dan 03.”Siapaapun dia kalau kita satu visi misi dan pandangan untuk dirangkul, itu perintah beliau,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Andre mengajak masyarakat untuk mengikuti politik pilgub Jateng dengan riang gembira. Sedangkan Ketua DPC Garda Satu Kendal, Kuswanto mengatakan dengan terbentuknya DPC Garda Satu Kendal maka akan dilanjutkan dengan pembentukan Korcam hingga Kordes Garda Satu.”Kami tetap semangat mendukung Mas Sudaryono karena motivasi kami tegak lurus,” katanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini