Emak-Emak Gruduk Kandang Banteng GSC, Lokasi Senam Bareng Mbak Tika

0
29

KENDAL – Ratusan emak-emak pecinta senam menggeruduk acara senam bareng Mbak Tika Calon Bupati Kendal, yang berlokasi di Kandang Banteng, Lapangan Garuda Sport Center (GSC), Desa Tamangede Kecamatan Gemuh, Minggu (02/06/24). Emak-emak terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti senam gratis, apalagi panitia menyiapkan ratusan door prize untuk peserta.

Suasana semakin meriah saat Mbak Tika hadir di tengah-tengah peserta dan menyapa mereka.

Koordinator senam, Novita Novi didampingi komunitas instruktur senam Garuda Sport Center mengatakan senam bersama Mbak Tika di Lapangan Garuda Sport Center merupakan yang kedua, setelah yang perdana di Posko kemenangan Mbak Tika di Kendal, Minggu (26/05/24).”Alhamdulillah hari ini peserta lebih banyak kita target 300 ternyata yang hadir mbludak jauh lebih banyak yang hadir,”  katanya.

Usai senam bersama, peserta berkumpul melakukan deklarasi mendukung Mbak Tika sebagai Calon Bupati Kendal periode 2024-2029. Dengan jargon ‘Satu Hati Dukung Mbak Tika’ seluruh peserta kompak meneriakkan jargon tersebut.

Mbak Tika yang hadir di tengah peserta merasa terharu atas antusiasme emak-emak peserta senam yang antusias mendukungnya.”Saya sangat bersyukur diterima dengan hangat oleh masyarakat. Mohon doanya, Bismillah saya niat maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Kendal tahun ini,” katanya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Drs H Akhmad Suyuti mengatakan sudah seharusnya emak-emak mendukung calon Bupati perempuan. Menurutnya, kegiatan senam bersama ini sangat bagus karena akan menyehatkan masyarakat.”Ini bukan yang pertama, kami akan menyelenggarakan kegiatan seperti ini lebih banyak lagi untuk menyehatkan masyarakat,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here