Bupati Kendal Pesan, KPU Dan Jajaran Harus Berintegritas

0
33

KENDAL – Bupati Kendal, H Dico M Ganinduto berpesan kepada KPU dan jajaran untuk selalu menjaga integritas saat bertugas. Hal tersebut disampaikan Dico saat memberi sambutan acara Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di salaah satu rumah makan di Kendal, Kamis (16/05/24).”Tugas KPU dan jajaran sangat berat, meski demikian kami berpesan untuk menjaga integritas, katanya.

Menurut Dico, untuk menciptakan integritas jajaran KPU, harus diciptakan rasa adil dahulu, ditingkat internal.”Ini pelantikan kok pakaiannya beda-beda seragamnya. Ketua KPU harus membelikan seragam kalau tidak ada dana silahkan minta Kepala Kesbangpol,” katannya, disambut teriakan jajaran PPK yang baru dilantik.

Ketua KPU Kendal, Khasanudin menyampaikan selamat kepada semua PPK yang baru dilantik dan ambil sumpah janjinya. Dikatakan, pekerjaan sebagai PPK sangat berat karena harus bekerja sehari 24 jam dan seminggu bekerja tujuh hari.”Jadi jangan berpikir hari Sabtu, Minggu libur, tanggal merah libur,” tegasnya.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji, Bupati, Forkompinda dan komisioner KPU memberikan ucapan selamat kepada PPK. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here