Ini Alasan DPD Golkar Kendal Kembali Calonkan Dico Sebagai Bupati Kendal 2024-2029!

0
19

KENDAL – Meski nama Dico Ganinduto masuk bursa Calon Gubernur Jateng 2024-2029 di beberapa lembaga survei, ternyata DPD Golkar Kabupaten Kendal sudah memutuskan Dico kembali maju Bupati Kendal periode 2024-2029.

Ini alasan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal Bagus Bimo Alit tetap mencalonkan Dico M Ganinduto kembali maju sebagai Bupati Kendal.

Menurut Bimo, Kabupaten Kendal masih membutuhkan sosok seperti Dico, tokoh muda yang visioner untuk membangun Kabupaten Kendal.”Kami partai Golkar masih menginginkan beliau untuk maju kembali karena Kendal membutuhkan tokoh muda seperti mas Dico,”ujarnya, Minggu (14/4/24)

Saat ditanya beberapa safari yang dilakukan, Bimo menjawab tidak ada salah ya berkunjung untuk menampung aspirasi. Namun untuk pilihan Dico masih akan memimpon Kendal kedepan.”Safari politik lebih kepada proyeksi lima tahun kedepan, usai periode kedua jika nanti terpilih kembali menjadi Bupati Kendal,” jelasnya.

Pernyataan Bimo tersebut diperkuat saat dirinya berkoordinasi dengan Dico dan siap untuk kembali memimpin Kabupaten Kendal. “Saya sudah berkoordinasi dan juga meminta kesanggupan beliau untuk kembali dicalonkan menjadi Bupati Kendal dan beliau siap,”ujar Bimo.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here