Mujib Rohmat Ajak Warga Sukorejo Implementasikan Nilai Empat Pilar Kebangsaan

0
23

KENDAL – Anggota FPG MPR RI, Mujib Rohmat, MH menegaskan pentingnya semangat menjaga persatuan agar ketentraman masyarakat dan berbangsa selalu terjaga. Hal tersebut disampaikan pada Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada para warga se Kecamatan Sukorejo, Senin (18/03/2024) bertempat di Aula SMK PGRI Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal. Acara tersebut dihadiri warga se Kecamatan Sukorejo.”Persatuan merupakan fundamen bangsa ini. Salah satu prinsip utama Pancasila adalah persatuan dari golongan yang ada di Indonesia”, kata Mujib Rohmat.

Wakil rakyat dari Dapil Jateng I ini mengatakan bahwa Pancasila adalah alat pemersatu bangsa.”Pancasila merupakan simbol dari persatuan Indonesia yang berbhineka”, lanjut Mujib Rohmat.
Sementara itu, Tokoh Warga Kecamatan Sukorejo, Syamsurizal mengatakan bahwa kader partai dan masyarakat mempunyai peran penting dalam menjaga semangat dan nilai kebangsaan.“Kalau tidak ada persatuan bangsa ini, negara Indonesia tidak akan pernah ada” tutup Syamsurizal. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini