Civitas Akademika SMK Cut Nyak Dhien, Wajib Mengimplementasikan Nilai Luhur Empat Pilar Kebangsaan

0
11

SEMARANG – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bekerjasama dengan SMK Cut Nyak Dhien, Kota Semarang menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Senin (18/03/24). Kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMK Cut Nyak Dhien, Kota Semarang dihadiri oleh para guru dan siswa serta tamu undangan.

Kepala Sekolah SMK Cut Nyak Dhien, Syamsul Bari, SPd mengatakan sosialisasi empat pilar ini diperlukan bagi kalangan masyarakat secara luas agar mendapatkan penguatan ideologi kebangsaan dan keindonesiaan.“Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan amat berguna bagi kalangan masyarakat untuk memperkuat semangat kebangsaan dan keindonesiaan”, ucap Bari.

Sementara itu, anggota MPR-RI, Mujib Rohmat, MH mengatakan dalam paparannya, bahwa Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan penting dilaksanakan seiring dengan tantangan kebangsaan Indonesia sekarang ini.“Empat Pilar Kebangsaan akan menjadi nilai dan kekuatan bangsa dalam menghadapi berbagai persoalan bangsa ini”, tutup Mujib Rohmat.

Dijelaskan, agar nilai luhur empat pilar kebangsaan bisa menjadi kekuatan bangsa maka harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.”Yuk amalkan nolai luhur ini, kita mulai dari diri sendiri,” ajaknya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here