Diskon Rp 400 Ribu, Sukses Tambah 900 Pelanggan Perumda Air Minum Tirto Panguripan

0
41

KENDAL – Kebijakan memberikan potongan Rp 400 ribu dari tanggal 6-22 Februari 2024 dalam rangka menyambut HUT Perumda Air Minum Tirto Panguripan ke-38, sukses menambah sedikitnya 900 pelanggan baru. Hal tersebut disampaikan Kabag Hubungan Pelanggan, Ary Prasetyani kepada SKN, Jumat (01/03/2024).”Alhamdulillah program memberikan potongan Rp 400 ribu dari tanggal 6-22 Februari 2024 dalam rangka menyambut HUT Perumda Air Minum Tirto Panguripan ke-38, sukses menambah sedikitnya 900 pelanggan baru,” kata Ary.

Menurut Ary, seperti tahun-tahun sebelumnya kebijakan memberikan potongan Rp 400 ribu dari Rp 1.603.000 menjadi Rp 1.203.000 cukup berhasil.”Program pemberian potongan, sering diberikan Perumda Air Minum Tirto Panguripan saat momen-momen tertentu, misalnya untuk menyambut HUT Perumda Air Minum Tirto Panguripan, HUT Kabupaten Kendal atau momen-momen lain,” katanya.

Ary mengatakan, sejumlah kegiatan juga diselenggarakan menyambut HUT Perumda Air Minum Tirto Panguripan ke-38 diantaranya

penghijauan di mata air Medini dan Tuk Kenci Ngadiwarno serta sekitar sumur dalam yang dimiliki Perumda Air Minum Tirto Panguripan yaitu di Purwokerto, Magelung dan sumur lainnya.”Kami juga melakukan penyuluhan stunting yang bekerjasama dengan Puskesmaas 1 Kendal, santunan di Panti Asuhan Aisyiah Wahyu Suciwati Caruban dan Darul Fadlonah,” jelasnya.

Dikatakan, pihaknya juga menggelar lomba mewarnai anak TK se-kecamatan Kota Kendal  dan lomba antara karyawan.”Puncaknya kami selenggarakan tasyakuran berupa pengajian dan tumpengan,” katanya.

Ary menjelaskan hingga Februari 2024 jumlah pelanggan Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal mencapai 101.803 sambungan. Dengan jumlah pelanggan yang begitu besar, Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya penambahan sumur dalam.

Ditambahkan, tahun ini rencana ada empat pembangunan sumur dalam yaitu di Desa Gubugsari Kecamatan Pegandon, Desa Sarirejo Kecamatan Kaliwungu, Boja dan Sukorejo.”Untuk Desa Gubugsari Kecamatan Pegandon, Desa Sarirejo Kecamatan Kaliwungu, prosesnya masih pengurusan ijin, sedangkan Kecamatan Boja dan Sukorejo batu tahap pencarian lahan,” katanya.

Salah satu warga yang ikut pasang sambungan baru, Sudarso (45) mengaku senang bisa ikut program potongan Rp 400 ribu dari tanggal 6-22 Februari 2024 dalam rangka menyambut HUT Perumda Air Minum Tirto Panguripan ke-38. Dirinya mendapatkan kabar ada program potongan Rp 400 ribu dari tanggal 6-22 Februari 2024 dalam rangka menyambut HUT Perumda Air Minum Tirto Panguripan ke-38, dari teman.”Alhamdulillah bisa ikut program potongan Rp 400 ribu dalam rangka menyambut HUT Perumda Air Minum Tirto Panguripan ke-38, bisa hemat Rp 400 ribu,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here