Terus Bergerak Sosialisasi Cara Mencoblos Jelang Hari Tenang, Nanang Serukan Masyarakat Jangan Golput

0
39

KENDAL – Mejelang hari tenang, Caleg PKB untuk DPRD Kendal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kendal yang meliputi Kecamatan Kendal, Patebon, Ngampel dan Pegandon, Nanang Fardiansyah terus bergerak melakukan sosialisasi pencoblosan kepada masyarakat. Melalui event jalan sehat, dihadapan ratusan masyarakat Desa Dawungsari Kecamatan Pegandon dan Desa Winong Kecamatan Ngampel, Nanang dengan semangat memberikan sosialisasi cara mencoblos baik untuk Pileg dan Pilpres, Kamis (08/02/24).”Jalan sehat ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Isra’ Mi’raj sekaligus memberikan sosialisasi mencoblos kepada masyarakat menjelang hari tenang. Kaki meminta masyarakat tidak golput dan wajib menyalurkan hak pilihnya,” kata Nanang.

Dengan mengenakan pakaian Spiderman Nanang melakukan sosialisasi pencoblosan kepada masyarakat yang mengikuti jalan sehat.

Nanang,m berharap setelah mendapatkan sosialisasi, informasinya bisa dilanjutkan kepada keluarga dan tetangga sekitar.”Minimal dari sosialisasi ini dilanjutkan ke keluarga mereka masing-masing, kalau bisa ke tetangga lebih baik,” katanya.

Nanang berjanji nanti akan memperjuangkan kepentingan masyarakat terutama dalam penyediaan sembako yang murah dan terjangkau.”Kami akan memperjuangkan kepentingan masyarakat kalau terpilih sebagai anggota DPRD Kendal nantinya,” tegasnya.

Salah satu peserta jalan sehat, pecinta Catur, Nur Janah (52) mengaku senang mendapat sosialisasi tersebut. Dikatakan, dirinya bisa ikut jalan sehat dan mendapatkan hadis. Menurutnya, sebelum mendapatkan sosialisasi pihaknya bingung terkait surat suara karena jumlahnya banyak.”Dengan sosialisasi ini dan paham, saya akan sosialisasi juga ke keluarga agar tidak golput,” ujarnya.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here