Giliran Petani, Pemancing Dan Peternak Diberi Sosialisasi Cara Mencoblos Surat Suara Pileg-Pilpres 2024

0
34

KENDAL – Setelah melakukan sosialisasi untuk para pencatur dan pecinta Play Stasion (PS), kini giliran petani, pemancing dan peternak diberi sosialisasi cara mencoblos surat suara oleh Caleg PKB untuk DPRD Kendal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kendal yang meliputi Kecamatan Kendal, Patebon, Ngampel dan Pegandon,Nanang Fardiansyah di areal persawahan Desa Dawungsari Kecamatan Pegandon, Rabu (31/01/24).”Kali ini saya melakukan sosialisasi pencoblosan kepada petani, pemancing dan peternak. Dalam hal ini, kami minta semua pihak untuk tidak golput dan menyalurkan hak pilih untuk kemajuan bangsa dan negara,” katanya.

Nanang berjanji nanti akan memperjuangkan pupuk yang selama ini sulit di dapatkan oleh petani.”Kami akan memperjuangkan agar harga produksi hasil panen, tidak jatuh dan petani tidak merugi,” tegasnya.

Salah satu petani Dawungsari, Junaidi (52) mengaku senang mendapat sosialisasi tersebut. Dikatakan, sebelum mendapatkan sosialisasi pihaknya bingung terkait surat suara karena jumlahnya banyak.”Dengan sosialisasi ini dan paham, saya akan sosialisasi juga ke keluarga agar tidak golput,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan pecinta mancing, Supari (49) warga Desa Winong Kecamatan Ngampel. Dirinya sempat kaget saat didatangi Caleg PKB untuk DPRD Kendal Dapil 1 Kendal yang meliputi Kecamatan Kendal, Patebon, Ngampel dan Pegandon,Nanang Fardiansyah.”Lagi enak mancing tiba-tiba dipanggil Mas Nanang diajak untuk sosialisasi pencoblosan. Saya tidak akan golput dan akan ikut nyoblos,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here