Gelar Sosialisasi Nyoblos Hingga Kejuaraan PS, Nanang Ajak Gen Z Tidak Golput

0
26

KENDAL – Caleg PKB untuk DPRD Kendal Nomor urut 5 Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kendal, Patebon Ngampel dan Pegandon, Nanang Ferdiansyah mengajak generasi muda yang dikenal dengan sebutan Gen Z, untuk tidak Golput saat pileg dan pilpres 14 Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan Nanang saat menggelar sosialisasi mencoblos dan kejuaraan Play Station (PS) di Desa Dawungsari Kecamatan Pegandon, Selasa (29/01/24).”Jumlah pemilih milenial jumlahnya sangat besar, jangan sampai mereka Golput, maka semua harus dirangkul dan digandeng,” kata Nanang.

Menurut Nanang, sejak dirinya mendaftarkan diri sebagai Caleg, pihaknya sering melakukan sosialisasi dan lomba dengan menggandeng masyarakat yang disesuaikan dengan usianya.”Misal ibu-ibu kita ajak senam bersama atau lomba memasak, untuk pecinta Catur diselenggarakan turnamen Catur, untuk generasi muda atau Gen Z kita adakan kejuaraan PS. Semua itu dilakukan agar mereka tidak Golput,” katanya.

Nanang mengatakan, sosialisasi dan lomba ini untuk mengingatkan supaya mereka tidak Golput sekaligus untuk mewujudkan Indonesia maju.

Salah satu peserta sosialisasi coblosan dan kejuaraan PS, Mulyadi (34) mengaku sangat senang atas diselenggarakan kejuaraan PS bagi Gen Z.”Ini terobosan kegiatan yang positif, sekaligus mengajak anak muda untuk tidak Golput,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here