DPP Sogan Kampanye Ganjar – Mahfud Di Kampung Nelayan Tawang

0
72

KENDAL – Hari terakhir tahun 2023, Minggu (31/12/23), Kampung nelayan Tawang, Gempolsewu diisi kampanye Sobat Ganjar Nusantara (Sogan), untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Hadir langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Mahni Sindoro memimpin kampanye.

Ketua DPP Sogan, Mahni Sindoro mengatakan tergerak mendukung pasangan Ganjar-Mahfud karena peduli dengan nasib bangsa Indonesia. Sindoro mengaku, meski dirinya hanya seorang penjual sayur namun sangat peduli dengan keberlanjutan kepemimpinan bangsa Indonesia setelah Jokowi lengser nanti.”Dahulu kami juga mendukung Pak Jokowi setelah dua periode menjabat, sekarang kami mantab mendukung Ganjar-Mahfud untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” jelasnya.

Dijelaskan, kampanye di kampung nelayan Tawang sebenarnya sangat mendadak karena dirinya diminta temannya seorang nelayan dari Tawang.”Nelayan-nelayan disini adalah teman saya dalam perdagangan bukan dalam berpolitik. Tapi saya sangat peduli terhadap kondisi bangsa dan negara untuk bagaimana mendapatkan pemimpin yang terbaik,” ujarnya.

Mahni Sindoro mengaku optimis dengan dukungan dari relawan Sogan di seluruh Indonesia, paslon Ganjar – Mahfud bakal memenangkan Pilpres 2024. Koordinator nelayan Desa Gempolsewu, Akhmad Jumari mengungkapkan, Ganjar mempunyai andil besar dalam menyejahterakan nelayan terutama di Desa Gempolsewu.”Saat Pandemi Covid-19, Pak Ganjar memberikan subsidi BBM. Alhamdulillah sekarang sudah terealisasi untuk nelayan. Dua kali saya dapat bantuan subsidi solar, itu sangat membantu kami para nelayan,” ujar Jumari. (AU/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here