Pantau Pelaksanaan Natal, Forkopimda Ingin Berikan Rasa Aman Kepada Umat Kristen

0
25

KENDAL – Forkopimda Kabupaten Kendal bersama stakeholder terkait melakukan monitoring kesejumlah gereja yang melaksanakan rangkaian kegiatan Natal tahun 2023. Salah satu yang ditinjau yaitu Gereja Santo Martinus, Weleri, Minggu (24/12/23).

Usai meninjau Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, peninjauan ini di lakukan jajaran Forkopimda untuk memastikan semua rangkaian Natal berjalan baik dan lancar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat Kristen di Kabupaten Kendal bisa melakukan rangkaian ibadah Natal dengan baik dan lancar.”Kami bersyukur semua rangkaian ibadah Natal tahun 2023 di Kabupaten Kendal dapat berjalan aman dan lancar,” katanya.

Diharapkan, dengan adanya rasa aman dan nyaman akan semakin meningkatkan kerukunan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal.”Kami berpesan seluruh masyarakat Kendal terus menjaga kerukunan terutama menjelang Pilpres 2024 dapat berjalan dengan baik tanpa konflik.

Pada jemaat Bupati berpesan agar masyarakat untuk tetap bersatu, berdamai agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan lebih baik.

Romo Sapta Margana, Pr mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal karena sudah peduli dan perhatian kepada para jemaat umat kristiani yang hari ini sedang merayakan natal, semoga kita semua bisa menjalin kerukunan antar umat beragama dengan baik supaya Kabupaten Kendal bisa menjadi lebih baik dan saling mensuport kepada semua masyarakat yang sedang merayakan hari istimewanya, ungkapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here