Giliran Pengurus Partai Golkar Kota Semarang Diberikan Sosialisasi Empat Pilar

0
14

SEMARANG – Dihadapan para Pengurus Partai Golkar Kota Semarang, Anggota DPR/MPR RI DR HA Mujib Rohmat MA menekankan bahwa warga negara wajib untuk memahami dan mengimplementasikan nilai- nilai Empat Pilar Kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Hal tersebut Mujib sampaikan dalam sosialisasi Empat Pilar MPR RI, bertempat di Ruang Serbaguna Kelurahan Genuk, Kota Semarang pada Senin (1/11/2023).

Wakil rakyat dari Dapil Jateng I ini mengatakan, setiap warga negara idealnya menjadi sosok yang Pancasialis, sehingga mengetahui dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila merupakan sebuah keharusan.“Sebagai warga bangsa, kita wajib memahami dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila merupakan sebuah keharusan,” ujarnya.

Mujib mengatakan bahwa Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini bertujuan untuk menanamkan pemahaman ideologi kebangsaan kepada segenap masyarakat, agar Pancasila menjadi perilaku dalam kehidupan sehari-hari segenap warga bangsa.

Sementara itu, pengurus Partai Golkar Kota Semarang, Catur Widi Asmoro mengatakan bahwa warga kelurahan diharapkan senantiasa mengamalkan nilai- nilai Pancasila dalam kehidupan sehari- hari.“Kita sebagai warga negara harus senantiasa memegang teguh dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila, ”  tutur Widi. (AU/01)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here