Tomas, Toga Hingga Toda Ungaran Timur Diberikan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

0
25

KENDAL – Dihadapan para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) hingga Tokoh Pemuda (Toda) se- Kecamatan Ungaran Timur, anggota DPR/MPR RI DR AH Mujib Rohmat MM menekankan pentingnya pemahaman tentang implementasi dan nilai- nilai Empat Pilar Kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal tersebut Mujib sampaikan saat mengisi materi Empat Pilar Kebangsaan RI, di Balai Warga di Kecamatan Ungaran Timur, Rabu (2/08/2023).

Dalam kesempatan itu, Mujib Rohmat menekankan warga masyarakat wajib mengamalkan nilai- nilai Pancasila.“Kita sebagai warga negara bisa mengamalkan nilai- nilai Pancasila secara baik,” ujarnya.

Menurut Mujib, nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Empat Pilar Kebangsaan wajib dirawat dan dilestarikan sehingga kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi tentram aman dan damai.”Semoga dengan sosialisasi ini  dapat meningkatkan lagi, nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Empat Pilar Kebangsaan,” jelasnya.

Salah satu tokoh warga Kecamatan Ungaran Timur, Wahyudin, SPd mengatakan warga negara diharapkan dapat mengamalkan nilai- nilai Pancasila dalam kehidupan sehari- hari.“WNI yang baik pasti memegang teguh dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila,” tutur Wahyudin. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini