Ansor Dan Banser Kecamatan Kota Kendal, Diminta Jadi Garda Terdepan Penjaga Empat Pilar MPR

0
44

KENDAL – Kader Ansor dan Banser serta tokoh agama se-Kecamatan Kendal Kota, diminta menjadi garda terdepan untuk menjaga dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur bangsa yang tercantum dalam empat pilar MPR. Hal itu disampaikan  Anggota DPR/MPR RI, DR HA Mujib Rohmat MH saat sosialisasi empat pilar MPR di Aula Kantor NU Kecamatan Kendal Kota Selasa (1/08/2023).

Mujib menekankan segenap masyarakat harus memahami dan mengimplementasikan nilai- nilai Empat Pilar Kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.”Apalagi untuk Ansor dan Banser, hukumny wajib menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur bangsa ini,” katanya.

Wakil rakyat dari Dapil Jateng I ini mengatakan bahwa, bahwa para tokoh masyarakat wajib mengamalkan nilai- nilai Pancasila.“Para tokoh masyarakat adalah perekat dalam memahami dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila merupakan sebuah keharusan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Banser Kabupaten Kendal Alex Nur Abyadl, SPd mengatakan bahwa kader Banser hendaknya senantiasa diharapkan dapat mengamalkan nilai- nilai Pancasila dalam kehidupans ehari- hari.“Kader Banser wajib memegang teguh dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila, ” tutur Alex. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini