Sambut HUT Kendal Ke-418 Dan HUT RI Ke-78, Perumda Air Minum Tirto Panguripan Potong Biaya SR Baru Rp 600 Ribu

0
39

KENDAL – Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal mentargetkan penambahan 6000 Sambungan Rumah (SR) baru selama tahun 2023. Untuk menggenjot target tersebut, manajemen Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal memberikan promosi dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kendal ke-418 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan memberikan potongan harga dari Rp 1.603.000 menjadi Rp. 1.003.000.

Kabag Hubungan Pelanggan, Teguh Harti SE mengatakan, promosi potongan bagi SR baru berlangsung dari 22-31 Juli 2023 dan akan diperpanjang satu minggu yaitu hingga 7 Agustus mendatang.”Potongannya lumayan banget mencapai Rp 600 ribu, ayo bagi masyarakat yang ingin memasang SR baru manfaatkan momentum ini karena promosi berlaku tinggal seminggu lagi,” ujar Harti.

Dikatakan dari target yang ditetapkan Perumda Air Minum Tirto Panguripan hingga akhir Juli sudah tercapai 3548 SR. Sementara hingga akhir Juni jumlah total pelanggan Perumda Air Minum Tirto panguripan mencapai 97.777 SR. Ketua Panitia Stand, Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal, Yuliampri mengatakan selama promosi dilaksanakan dari tanggal 22 Juli hingga 07 Agustus mendatang ditargetkan mendapat 1500 SR baru dan dari event Pekan Raya Kendal (PRK) ada sekitar 700 san SR yang mendaftarkan diri.”Alhamdulillah event PRK cukup banyak masyarakat yang mendaftarkan diri di stand Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal,” jelasnya.

Dijelaskan, selama event PRK panitia Stand Perumda Air Minum Tirto Panguripan juga menyediakan berbagai hadiah menarik dari kegiatan kuis, lomba foto booth dan promosi potongan harga.”Selamat bagi para pemenang lomba dari stand Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal di event PRK,” ujarnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini