Konsultasi Gratis Dengan Dokter Spesialis Hingga Banjir Hadiah Di Stand RSUD dr H Soewondo

0
177
Keterangan Foto: Pengunjung PRK memadati stand RSUD dr H Soewondo Kendal.

KENDAL – Sebagai wujud rasa syukur dan ikut memeriah peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418, RSUD dr H Soewondo Kendal ikut berpartisipasi membuka stand di perayaan Pekan Raya Kendal (PRK) yang berlangsung selama satu minggu di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, yaitu sejak Minggu-Minggu (22-30/07/23).

Penjaga stand RSUD dr Soewondo, Frida Gauriya mengatakan, setiap hari di stand RSUD dr H Soewondo menghadirkan dokter spesialis yang siap menjadi konsultan gratis bagi masyarakat yang ingin mengkonsultasikan keluhan penyakit yang dialaminya.

Selain itu, panitia juga menyediakan tensi, timbangan berat badan, cek gula darah, kolesterol dan sejumlah fasilitas menarik lainnya.”Bahkan kemarin di stand RSUD dr H Soewondo juga menyediakan fasilitas terapi TMS,” katanya.

Menurut Frida, setiap hari panitia menguji pengetahuan masyarakat terkait RSUD dr H Soewondo dan sudah disediakan hadiah langsung yanenarik bagi masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan tersebut.”Kami banyak menyediakan hadiah langsung seperti handuk, taplak meja dan sejumlah hadiah langsung lainnya. Kami juga ada hadiah yang diundi berupa sepeda gunung, magic com, blender kompor dan lainnya,” ujar Frida.

Untuk itu pihaknya menghimbau masyarakat yang berkunjung ke PRK untuk bisa menyempatkan diri mampir di stand RSUD dr H Soewondo.”Pokoknya kalau gak mampir rugi, banyak fasilitas gratis yang bisa dimanfaatkan dan banyak hadih pula,” terangnya.

Ditambahkan setiap hari rata-rata 500 orang pengunjung yang menyempatkan diri singgah di stand RSUD dr H Soewondo.

dr. Adhitya Fajar Prasetya, MKedKlin SpU mengatakan cukup banyak masyarakat yang konsultasi dengan dirinya saat berkunjung di stand RSUD dr H Soewondo. Dikatakan, tentunya mereka konsultasi terkait keluhannya masing-masing.”Di stand RSUD dr H Soewondo ini masyarakat bisa konsultasi apapun keluhan yang mereka rasakan secara gratis,” ujar dr Adhitya.

Salah satu pengunjung stand RSUD dr H Soewondo, Raihan (36) warga Patebon mengaku senang saat mengunjungi stand tersebut. Dirinya bisa menimbang berat badan, cek tensi hingga mengikuti sejumlah kuis berhadiah. “Alhamdulillah saya dapat hadiah langsung berupa handuk dan semoga nanti juga d apat hadiah undian berupa sepeda gunung,” doanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini