Pengurus Golkar PK Ambarawa Diminta Implementasikan Nilai Luhur Empat Pilar Kebangsaan

0
27

SEMARANG – Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bekerjasama dengan PK Golkar Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Ambarawa, Minggu (9/07/2023). Acara sosialisasi itu dihadiri tokoh masyarakat, pengurus PK Golkar Ambrawa dan tamu undangan.

Menurut Nur Faizin, Pengurus Golkar PK Ambarawa mengatakan bahwa sosialisasi empat pilar ini diperlukan bagi kalangan masyarakat secara luas agar mendapatkan penguatan ideologi kebangsaan dan ke-Indonesiaan.“Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan amat berguna bagi kalangan masyarakat untuk memperkuat semangat kebangsaan dan keindonesiaan,” ucap Faiz.

Faiz mengatakan, seluruh pengurus Golkar PK Ambarawa akan selalu menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan didasari nilai luhur yang terkandung dalam Empat Pilar Kebangsaan.

Anggota MPR-RI, DR AH Mujib Rohmat, MH mengatakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan penting dilaksanakan seiring dengan tantangan kebangsaan Indonesia sekarang ini. Sudah terbukti, puluhan tahun, nilai luhur Empat Pilar Kebangsaan menjadi pemersatu bangsa dan negara.“Empat Pilar Kebangsaan akan menjadi nilai dan kekuatan bangsa dalam menghadapi berbagai persoalan bangsa ini”, tutup Mujib Rohmat. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini