Sosialisasi Empat Pilar Kepada IPNU, Ini Harapan Mujib Rahmat!

0
57

KENDAL – Generasi muda merupakan penurus dan harapan sebuah bangsa, untuk itu mereka harus dibekali budi pekerti yang luhur dan nilai-nilai empat pilar yang menyatukan dari berbagai rasi dan golongan. Itu yang dilakukan Anggota DPR/MPR RI, DR HA Mujib Rohmat MA dihadapan kader dan pengurus IPNU Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Mujib Rohmat menekankan bahwa segenap generasi muda memahami dan mengimplementasikan nilai- nilai Empat Pilar Kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal tersebut Mujib sampaikan dalam sosialisasi Empat Pilar MPR RI, bertempat di Aula SMK NU 1 Kendal, Rabu (05/07/2023).

Wakil rakyat dari Dapil Jateng I ini mengatakan bahwa, bahwa kader IPNU wajib mengamalkan nilai- nilai Pancasila.“Para kader IPNU adalah perekat dalam memahami dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila merupakan sebuah keharusan,” ujarnya.

Dikatakan, nilai- nilai Pancasila yang tercantum dalam empat pilar MPR merupakan nilai-nilai luhur yang sudah diamalkan secara turun temurun oleh nenek moyang bangsa Indonesia.”Untuk itu, nilai-nilai luhur ini jangan sampai luntur dan harus terus dilaksanakan,” tegasnya.

Ketua IPNU Cabang Kendal, Rizqy mengatakan bahwa para kader IPNU hendaknya senantiasa diharapkan dapat mengamalkan nilai- nilai Pancasila dalam kehidupan sehari- hari.“Para kader bangsa senantiasa memegang teguh dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila, ” tutur Rizqy. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini