Pengurus GP Ansor Kendal Diminta Jadi Garda Terdepan Jaga NKRI

0
11

KENDAL – Anggota  DPR/MPR RI DR HA Mujib Rohmat MH bekerjasama dengan GP Ansor Kabupaten Kendal, menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Merbuh Kec. Singorojo, Kabupaten Kendal, Selasa (4/07/2023). Acara sosialisasi dihadiri pengurus dan anggota GP Ansor se Kecamatan Singrojo, Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya, Mujib Rohmat mengatakan sosialisasi Empat Pilar ini ini sangat penting dilaksanakan agar para komponen bangsa, termasuk anggota GP Ansor akan semakin kuat menjaga nilai- nilai kebangsaan. “Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang didalamnya terdapat Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, penting dilaksanakan agar agar kesadaran kita tentang nilai- nilai kebangsaan semakin kuat”, tutur Mujib Rohmat.

Mujib Rohmat meminta jajaran GP Ansor Kendal menjadi garda terdepan menjaga NKRI, dengan cara mengamalkan dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia yang tercantum dalam empat pilar MPR.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kabupaten Kendal, Misbah Munir dalam sambutannya mengatakan sosialisasi ini penting agar kader Banser akan semakin menjaga Empat Pilar Kebangsaan.“Dengan adanya sosialisasi empat pilar ini, nilai- nilai Pancasila dapat meresap ke segenap kader Banser” ujar Misbah. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini