Mujib Rohmat Dampingi Penyerahan Hewan Kurban Ke MUI

0
73

JAKARTA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat menerima bantuan Sapi berbobot 1,2 ton dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Penyerahan sapi diwakilkan oleh Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus seusai salat Idul Adha di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (29/6/2023).”Khusus untuk ketua umum kita saksikan beliau memberikan sapi seberat 1,2 ton,” ucap Ketum Satkar Ulama Indonesia Idris Laena kepada wartawan di DPP Golkar, Kamis (29/6/2023). Idris, Anggota DPR RI DR HA Mujib Rohmat MH juga ikut mewakili Airlangga dalam prosesi penyerahan sapi tersebut.

Lodewijk F Paulus mengatakan 30 sapi tercatat akan disumbangkan dari DPP Partai Golkar. Nantinya hewan kurban ini akan dipotong di rumah pemotongan hewan atau pun langsung diserahkan ke penerima.”Perlu saya informasikan bahwa di DPP ini kita ada 30 sapi kurban yang bisa dilihat di belakang. Ada 8 yang langsung diserahkan tadi kepada penerima, dan 22 yang akan dipotong di rumah pemotongan hewan,” jelas Lodewijk.

Lodewijk pun mencatat ada 282 ekor sapi dan 116 ekor kambing yang disumbangkan dari Anggota Fraksi Partai Golkar di seluruh Indonesia. Menurut dia, total Partai Golkar telah menyumbangkan 312 ekor sapi dan 116 ekor kambing.”Kemudian para anggota fraksi Golkar di dapil masing-masing telah melaksanakan kurban dengan Sebanyak 282 ekor sapi dan 116 ekor kambing, dan mudah-mudahan pengurbanan yang dilakukan oleh anggota Dewan dapat diterima oleh masyarakat yang berhak menerima dan semoga Partai Golkar pada Pemilu 2024 dan Pilkada 2024 dapat mencapai target yang telah ditentukan,” tuturnya.

Sementara Anggota DPR RI, DR HA Mujib Rohmat MH pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk syiar Islam Ketua Umum Partai Golkar dan memeriahkan Hari Raya Idul Adha tahun 1444H. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini