Kader Partai Golkar Boja Diminta Amalkan Nilai Luhur Empat Pilar Kebangsaan

0
25
Keterangan Foto: Anggota DPR/MPR RI DR HA Mujib Rohmat MH menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dengan Pengurus Partai Golkar Kecamatan Boja.

KENDAL – Anggota DPR/MPR RI DR HA Mujib Rohmat MH melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dengan Kader Partai Golkar Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Dalam kesempatan itu, Mujib Rohmat menyampaikan bahwa kader Partai Golkar harus ikut berperan dalam penguatan serta pemahaman terhadap Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita harus memahami nilai luhur yang terkandung di dalam Empat Pilar Kebangsaan, tapi kita juga wajib untuk mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Mujib Rohmat, Kamis (1/06/2023).

Dikatakan, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang sangat pesat serta penghapus pelajaran Pendidikan Moral Pancasila (PMP) sangat berdampak pada merosotnya nilai Empat Pilar Kebangsaan dari sebagai masyarakat Indonesia.”Untuk itu sebagai kader Partai Golkar, kita semua harus merawat dan menjaganya karena itu adalah fondasi persatuan bangsa dan negara,” tegasnya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Kendal, yang diwakili oleh Rasyiidzah, SM mengatakan bahwa kader Partai Golkar di segenap kalangan harus menjaga keberagaman dan nilai kebangsaan di Indonesia.”Keberagaman dan kebangsaan wajib dijaga kader Partai Golkar demi persatuan dan kesatuan bangsa dan negara,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here