PK Partai Golkar Kecamatan Limbangan Diminta Jaga Nilai Luhur Empat Pilar

0
32

KENDAL – MPR RI bekerjasama dengan PK Golkar Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah  menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan di Aula Cafe Sekatul, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Rabu (31/05/2023). Acara sosialisasi itu dihadiri para pengurus PK Partai Golkar se-Kecamatan Limbangan dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Mujib Rohmat mengatakan sosialisasi Empat Pilar ini sangat penting dilaksanakan agar segenap warga negara memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai kebangsaan yang luhur.“Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang didalamnya terdapat Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, penting dilaksanakan agar agar kesadaran kita tentang nilai- nilai kebangsaan semakin kuat, ” tutur Mujib Rohmat.

Di tengah situasi bangsa dan negara seperti saat ini, nilai-nilai luhur kebangsaan mulai luntur sehingga harus diteguhkan kembali.

Sementara itu, perwakilan pengurus DPD Golkar Kabupaten Kendal, Hernanda dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan agar Empat Pilar Kebangsaan dapat meresap ke seluruh kader Partai Golkar, khususnya kader Partai Golkar Kecamatan Limbangan. “Semoga dengan adanya sosialisasi empat pilar ini, nilai- nilai Pancasila dapat meresap ke segenap kader Partai Golkar, khusunya di Limbangan, ” ujar Hernanda. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini