Mujib Rohmat: Kader Golkar Wajib Jaga Persatuan Bangsa

0
22

KENDAL – Anggota FPG MPR RI, DR HA Mujib Rohmat, MH menegaskan pentingnya semangat menjaga persatuan agar ketentraman dalam  berbangsa dan bernegara selalu terjaga. Sehingga terwujud kenyamanan dan kesejahteraan di masyarakat. Hal tersebut disampaikan saat sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada para pengurus dan anggota PK Golkar Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, di Aula Wisata Pantai Muara Kencana, Cepiring, Rabu (31/05/2023).

Dikatakan, Persatuan merupakan fundanmen bangsa ini yang terdiri dari berbagai suku, agama, ras dan golongan. Salah satu prinsip utama Pancasila adalah persatuan dari golongan yang berbeda- beda.”Untuk itu sebagai bangsa yang majemuk wajib hukumnya untuk merawat dan menjaganya,” kata Mujib Rohmat.

Wakil rakyat dari Dapil Jateng I ini mengatakan makna dari Pancasila adalah menjadi alat pemersatu bangsa.”Pancasila merupakan simbol dari persatuan Indonesia yang berbhineka tingal ika, “, lanjut Mujib Rohmat.

Ketua PK Golkar Kecamatan Cepiring yang diwakili dr Titik Wahyuningsih mengatakan kader Golkar mempunyai peran penting dalam menjaga semangat dan nilai kebangsaan.”Kalau tidak ada persatuan bangsa ini, negara Indonesia tidak akan penah ada” tutup Titik.

Acara tersebut dihadiri para kader Golkar se Kecamatan Cepiring dan tamu undangan. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here