Mifta Reza Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kendal, Periode 2023-2027,

0
198

KENDAL – Anggota DPRD Jateng dari Fraksi Partai Gerindra, Mifta Reza secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal, periode 2023-2027. Reza terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan di Hotel Sae Inn Kendal, Minggu (28/5/2023).

Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo, atau akrab disapa Bung BEP menyampaikan selamat atas terpilihnya Reza sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Kendal.

BRP berpesan MPC Pemuda Pancasila Kendal terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.“Tampilkan sikap yang humanis kepada masyarakat. Hadirlah dalam setiap kegiatan sosial di masyarakat. Bahkan kalau mampu adakan kegiatan. Kemudian terus bersinergi dengan pemerintah daerah setempat, dengan bergotong-royong yang membawa manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

BEP menegaskan, pihaknya mempersilakan masyarakat untuk bergabung di ormas Pemuda Pancasila, dan tidak menargetkan atau memaksa. Sosialisasi dan mengenalkan apa itu Pemuda Pancasila kepada masyarakat akan terus dilakukan oleh pihaknya.“Biarkan masyarakat bergabung di Pemuda Pancasila atas dasar kesadaran sendiri, dengan tujuan untuk ikut berorganisasi. Kita mau mengenalkan Pemuda Pancasila di semua lini, komunitas, organisasi manapun yang kita bisa bekerja sama,” tandasnya

Usai terpilih Reza mengucapkan syukur, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila Kendal.“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan Musyawarah Cabang MWC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal, sehingga berjalan dengan aman, damai, dan lancar,” ujarnya.

Reza berharap, ke depan para kader Pemuda Pancasila di Kendal yang berjumlah sekitar 4.000 bisa lebih humanis, jauh dari kesan premanisme. Sehingga bisa lebih dekat dan dicintai masyarakat. Tak lupa disampaikan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah cabang, kepada para PAC yang telah mempercayakan, yang telah memberikan amanah kepada saya. “Insya-Allah ke depan, bersama-sama kita majukan dan kita kembangkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

Panitia pelaksana Muscab VII MPC Pemuda Pancasila Kendal, Heri Wasito kepada awak media juga menjelaskan, dalam aturan baru, harus ada validasi peserta Muscab. Dijelaskan, setelah divalidasi persyaratannya dan dibuka pendaftaran tanggal 20 sampai 25 Mei 2023. Sampai dengan Kamis (25/5/2023) pukul 00.25 hanya ada satu bakal calon yang mendaftar yaitu bapak Mifta Reza.” Karena sampai batas akhir pendaftaran hanya ada satu calon maka dalam Muscab diselenggarakan secara aklamasi menunjuk Mas Reza sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila periode 2023-2027,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here