Targetkan 8 Kursi, PPP Kendal Bidik Dapil II Dan VI, Dua Kursi

0
98

KENDAL – DPC PPP Kabupaten Kendal menargetkan delapan kursi pada Pileg 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Kendal, H Abdul Syukur usai mendaftarkan Bacaleg PPP di Kantor KPU Kendal, Minggu (14/05/23).”Saat ini PPP memperoleh lima kursi, untuk Pileg 2024 kita menargetkan delapan kursi,” kata Syukur.

Dijelaskan, delapan kursi yang ditargetkan berasal dari penambahan kursi dari Dapil 2 dan 6, satu lagi untuk Dapil 5 yang sudah tiga periode kosong kita optimistis dapat lagi,” ujarnya.

Menurut Syukur,  pihaknya mendaftarkan 50 Bacaleg dengan komposisi 32 persen perempuan dan 68 laki-laki. Dikatakan, merupakan keharusan parpol mengakomodir komponen anak bangsa.” Background politisi yang kami daftarkan meliputi incumbent guru, petani, buruh hingga kiai,” jelasnya. Diharapkan pemilu 2024 dapat berjalan jujur adil kontestasi merupakan sarana demokrasi masyarakat lima tahunan.”PPP lahir dari ulama tentu saja harus senantiasa bersilaturahim dengan kiai. Aspirasi para kiai harus direalisasikan sebagai wujud  keberpihakan pada masyarakat,” katanya.

Ditambahkan, harapan ulama sebagai pendiri PPP maupun pejuang kemerdekaan wajib dengarkan sekaligus direalisasikan dalam kebijakan yang menjadi agenda Kabupaten Kendal.”Target kami 8  kursi, tapi jika Alloh SWT menghendaki 10 kursi tidak ada yang mustahil. Kedepan agenda-agenda harus diakomodir dan direalisasikan untuk kemajuan Kendal,” pungkasnya.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Kendal, Hj Masrifah Afna mengatakan, akan mengajak seluruh pengurus dan relawan untuk berjuang maksimal untuk mewujudkan target yang sudah ditetapkan DPC.”Semua relawan siap bekerja maksimal untuk kemenangan dan kemajuan partai,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here