Pusaka Angel Siapkan Mental, Jasmani Hingga Rohani Hadapi Laga Perdana Liga Futsal Perempuan 2022-2023

0
121

KENDAL – Untuk menghadapi laga perdana kompetisi Liga Futsal Perempuan tahun 2022-2023 yang akan berlangsung di Tegal akhir mendatang, Tim Pusaka Angel yang juga menjadi tuan rumah sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari. Mulai dari persiapan jasmani seperti latihan fisik dan sparing hingga menyiapkan mental hingga rohani.

CEO Pusaka Angel, H Mastur Darori mengatakan, sudah seminggu lebih anak-anak Pusaka Angel melakukan latihan fisik dan sparing untuk menghadapi laga perdana kompetisi Liga Futsal Perempuan tahun 2022-2023. Dikatakan, latihan dilakukan secara terukur dan maksimal sehingga nantinya akan mendapatkan hasil terbaik.”Status juara yang dipegang Pusaka Angel pada laga kompetisi Liga Futsal Perempuan tahun 2021-2022, tentu menjadi beban tersendiri bagi kami karena tidak mudah mempertahankan juara. Namun kami harus optimis dan wajib memberikan penampilan terbaik pada laga tahun ini,” katanya.

Keterangan Foto: Para personel Pusaka Angel sedang mengaji sebagai wujud persiapan mental dan rohani salam menghadapi laga perdana kompetisi Liga Futsal Perempuan tahun 2022-2023.

Mastur berpesan kepada para pemain Pusaka Angel, untuk berlatih maksimal dan menyiapkan mental baik jasmani dan rohani sehingga akan tampil prima saat laga perdana nanti.

Kapten Pusaka Angel, Fitriya Hilda mengatakan timnya sudah siap mengikuti laga perdana kompetisi Liga Futsal Perempuan tahun 2022-2023. Dikatakan, sebagai tuan rumah justru pihaknya dituntut memberikan performa terbaiknya selama musim kompetisi ini. Dikatakan, skuatnya mulai latihan ringan hingga berat untuk menghadapi lawan-lawan yang tangguh selama kompetisi berlangsung. Menurut Hilda, menyandang status juara pada laga kompetisi Liga Futsal Perempuan tahun 2021-2022, diakuinya memang menjadi beban tersendiri.”Namun dengan latihan dan persiapan yang matang kami selalu optimistis akan tampil sebagai juara kembali pada laga kompetensi Liga Futsal Perempuan tahun 2022-2023.”Dengan bimbingan dari CEO Pusaka Angel, kami tidak hanya latihan mental dan fisik tapi juga rohani yaitu diajak sholat jamaah tepat waktu dan rutin mengaji, ” katanya.

Ditambahkan, dengan latihan yang cukup dan stamina yang bagus seperti saat ini, serta di dukung tim yang solid pihaknya optimis akan tampil prima dan bisa kembali memanggul tropi juara.”Mohon doanya untuk seluruh warga Kendal dan Jateng sehingga kami bisa memberikan yang terbaik dan keluar sebagai juara kembali, ” do’anya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini