Mujib Rohmat Ajak Pengurus Hingga Kader Partai Golkar Rawat Nilai Luhur Empat Pilar Kebangsaan

0
91

KENDAL – Anggota DOR/MPR RI dari Fraksi Partai Golkar DR HA Mujib Rohmat MH bekerja sama dengan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Brangsong, Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Aula Kecamatan Brangsong, Jum’at (28/04/2023).

Sosialisasi dihadiri tokoh masyarakat, warga, kader Partai Golkar di 3 kecamatan di Dapil 1 Kab. Kendal. Tommy Fadlurahman, MH, Anggota DPRD Kabupaten yang berasal dari Kecamatan Kaliwungu mengatakan, sosialisasi empat pilar ini diperlukan bagi kalangan masyarakat secara luas agar mendapatkan penguatan ideologi kebangsaan dan keindonesiaan.“Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan amat berguna bagi kalangan masyarakat untuk memperkuat semangat kebangsaan dan keindonesiaan, ” ucap Tommy.

Ideologi ini sangat penting untuk terus disosialisasikan sehingga nilai-nilai luhur bangsa yang mulai luntur bisa terus dirawat dan kembangkan untuk kemajuan bangsa dan negara.

Anggota MPR RI, DR HA Mujib Rohmat, MH mengatakan dalam sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan penting dilaksanakan seiring dengan tantangan kebangsaan Indonesia sekarang ini.

Dikatakan, empat Pilar Kebangsaan akan menjadi nilai dan kekuatan bangsa dalam menghadapi berbagai persoalan bangsa, apalagi di tengah perkembangan teknologi yang sangat pesat dan tidak terbendung seperti saat ini.”Munculnya berbagai persoalan bangsa harus disikapi dengan bijak dan melalui nilai-nilai luhur empat pilar seperti musyawarah gotong royong dan kekeluargaan,” katanya.

Dijelaskan, fenomena media sosial yang luar biasa cepat kalau tidak disikapi dengan bijak maka akan memunculkan problem etika dan kesantunan yang mulai luntur.”Mari bersama merawat nilai-nilai luhur bangsa dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, ” ajaknya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here