Direktur RSUD dr H Soewondo Ajak Karyawan Saling Memaafkan – Tingkatkan Pelayanan

0
22

KENDAL – Direktur RSUD dr H Soewondo, dr Saikhu meminta seluruh jajarannya menjadikan momentum Idul Fitri untuk meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan dr Saikhu saat acara Halal Bi Halal  RSUD dr H Soewondo Kendal yang diikuti seluruh jajaran karyawan dan direksi di halaman belakang  RSUD dr H Soewondo.”Hari Raya Idul Fitri ini menjadi momentumn yang baik untuk kita semua agar saling memaafkan dan meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” ujar dr Saikhu, Kamis (27/04/23).

Menurutnya, dalam hubungan kerja bisa saja terjadi kesalahapahaman dan riak-riak kecil satu sama lain, sehingga Hari Raya Idul Fitri ini juga menjadi momen yang tepat untuk saling bermaaf-maafan.

Dikatakan, seluruh jajaran karyawan hingga direksi memiliki fungsi dan tugasnya masing-masing yang saling menguatkan dan melengkapi satu sama lain, sehingga jangan sampai ada yang merasa lebih. “kita semua merupakan satu kesatuan yang saling melengkapi, untuk itu mari bersama menunjukkan kinerja terbaiknya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat,” ajaknya.

Humas RSUD dr H Soewondo Kendal, Sulistio SKep NS mengatakan Hari Raya Idul Fitri memang menjadi momentum mempererat tali silaturohim semua karyawan dan direksi,”Semoga dengan saling memaafkan bila ada salah dapat meningkatkan rasa persaudaraan diantara kita, pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap RSUD dr H Soewondo Kendal juga semangkin meningkat,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here