Beli Tiket Terusan Pantai Cahaya, Pengunjung Hemat 30 Ribu

0
222

KENDAL – Untuk memanjakan pengunjung yang datang ke Pantai Cahaya di musim libur lebaran 1444H, pengelola memberikan promo tiket terusan yaitu dengan membeli satu tiket senilai Rp 40 ribu pengunjung sudah dapat menikmati seluruh fasilitas yang ada di Pantai Cahaya yaitu meliputi tiket masuk senilai Rp 20 ribu, tiket atraksi Lumba-Lumba senilai Rp 25 ribu, tiga permainan anak senilai Rp 15 ribu, tiket kolam renang senilai Rp 10 ribu dan Mini Zoo. “Dengan kata lain, pengunjung yang membeli tiket terusan maka akan hemat sampai Rp 30 ribu, ” kata Humas Pantai Cahaya, drh Vian, Selasa (25/04/23).

Vian mengatakan, ada penambahan fasilitas Cafe Arcamaya yang baru selesai di bangun dan live musik dangdut selama delapan hari Yang menambah kedatangan pengunjung saat menikmati liburan di Pantai Cahaya bersama keluarga.

Keterangan Foto: Pengunjung Pantai Cahaya sedang menikmati fasilitas yang ada.

Menurut Vian, rata-rata pengunjung yang datang ke Pantai Cahaya sejak liburan lebaran sekitar 2000 orang perharinya. Meskipun sedikit mengalami penurunan jumlah pengunjung namun pihaknya optimistis target 30 ribuan pengunjung selama liburan lebaran bisa tercapai.”Masih ada waktu liburan sampai tanggal 1 Mei, jadi kaki optimistis nanti target kami bisa terealisasi,” do’anya.

Vian menambahkan, selama tiga hari terakhir, pengunjung yang datang untuk berwisata di Pantai Cahaya lebih banyak dari luar kota seperti Temanggung, Semarang, Wonosobo, Demak, Grobogan, Pekalongan, Batang dan sejumlah kota lainnya.

Salah satu pengunjung, Naryo (56) warga Kaliwungu Kudus mengaku sengaja memilih liburan ke Pantai Cahaya karena tempatnya yang nyan dan pelayanan yang ramah. Dikatakan, pihaknya membawa rombongan sebanyak 120 orang atau dua bus untuk wisata ziarah sekaligus liburan lebaran.”Ini sudah dua kali kami liburan ke Pantai Cahaya, sekarang lokasinya semakin asyik dan nyaman, apalagi dimeriahkan dengan atraksi Lumba-Lumba yang luar biasa,” katanya.

Naryo menambahkan, obyek wisata Pantai Cahaya memang cocok untuk liburan bersama keluarga. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here