PT APF Bagikan 3550 Paket Sembako Ke Masyarakat

0
109

KENDAL – Corporate Social Responsibility (CSR) PT Asia Pasific Fiber (APF) membagikan 3.550 paket sembako, untuk warga kurang mampu. Pembagian 3550 paket sembako itu terdiri dari 2000 di Kendal, Jateng dan 1550 di Karawang, Jabar. Untuk pembagian di Kendal dilaksanakan di Masjid At Taqwa di komplek PT APF, Rabu (12/04/23).

Bantuan paket sembako berupa Beras, Gula, Minyak Goreng, Indomie, Kecap, Teh yang nilainya sekitar Rp 100 rb diserahkan kepada warga kurang mampu disekitar lingkungan pabrik APF terutama dari Desa Nolokerto dan Sumberejo.

Head Corporate Communication merangkap Asisten Presiden Direktur PT APF, Prama Yudha AAmdan menjelaskan setiap menjelang Idul Fitri PT APF selalu berbagi paket sembako kepada masyarakat sekitar terutama di Desa Sumberejo dan Nolokerto sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan.”Bagi kami, masyarakat merupakan keluarga, sehingga disaat mereka membutuhkan kami hadir,” katanya.

Ketua CSR PT APF, Kalay Silwan mengatakan untuk Ramadhan tahun 2023 ini, pihaknya menyiapkan totalnya 3550 paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat sekitar.”Beberapa waktu lalu juga sudah diserahkan di Masjid Besar Al Muttaqin untuk bisa disalurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Menurutnya selain paket sembako pihaknya juga memberikan bantuan baju koko baru kepada guru ngaji yang ada di sekitar lingkungan pabrik,” ujarnya.

Dijelaskan, bantuan ini kembali digulirkan setelah dua tahun pandemi Covid 19. “Alhamdulillah CSR APF bisa kembali menyalurkan bantuan sembako untuk warga di sekitar lingkungan perusahaan. Ini adalah bentuk kepedulian kami, dan mohon doa untuk perusahaan agar tetap berjalan dan bermanfaat,” jelasnya.

Kedepan pihaknya sudah menyiapkan program bantuan lainnya seperti bea siswa kepada anak-anak berprestasi, bantuan renovasi dan pambangunan musola dan masjid serta pengobatan gratis. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini