Meriahkan HUT Ke-15, Bawaslu Kendal Bagikan Takjil Ke Masyarakat

0
70

KENDAL – Untuk memperingati HUT ke-15 Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu), jajaran Bawaslu Kabupaten Kendal, menggelar kegiatan sosial bagi takjil dan Pembagian Bahan sosialisasi Pengawasan Pemilu 2024 kepada masyarakat jelang berbuka puasa, Senin (10/04/2023). Ulang tahun Bawaslu kali ini, mengangkat tema “Sinergi Mengawasi, Jaga Demokrasi”.

Ketua Bawaslu Kendal Odilia Amy Wardayani mengatakan, kegiatan Sosial dan Pembagian Bahan Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2024 kepada masyarakat itu dalam rangka memperingati HUT Bawaslu yang ke-15. Diharapkan, HUT ke-15 ini, Bawaslu Kabupaten Kendal semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam mengawasi serta mengawal pemilu 2024 mendatang.”Mari bersama-sama Bawaslu mengawasi untuk pemilu yang lebih baik,” katanya.

Anggota Bawaslu Kendal Achmad Ghozali, mengatakan Kegiatan Pembagian takjil dan Bahan sosialisasi berupa stiker pengawasan Pemilu 2024 ini dilakukan di lima titik lokasi yaitu depan BNN Kendal, perempatan BNI Kendal, perempatan PDAM Kendal dan Jl Soekarno-Hatta depan sama-sama Kendal. Diharapkan kedepan, kerja-kerja pengawasan seiring seirama baik diinternal pengawas maupun eksternal.”Kami juga memberikan edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat untuk berSinergi Mengawasi, Jaga Demokrasi, mendorong Pemilu yang berintegritas,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here