Terpilih Kades PAW Kebonharjo, Edi Lukman Menangis Histeris

0
313

KENDAL- Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Kebonharjo terpilih, Edi Lukman menangis histeris setelah dinyatakan menang dan ditetapkan sebagai Kades PAW terpilih. Hal tersebut terjadi saat Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Kebonharjo Kecamatan Patebon, Rabu (15/03/23). “Hua…hua…hua,” terdengar suara tangisan Edi Lukman, sehingga membuat orang-orang yang di lokasi kaget.

Edi Lukman mengaku tidak bisa menahan tangis bahagianya setelah dinyatakan menang dan ditetapkan sebagai Kades PAW terpilih. Menurut Edi Lukman, perasaan sedih, bercampur senang dan bahagia muncul seketika setelah dirinya dinyatakan menang dalam pemilihan Kades PAW Kebonharjo.”Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan m3nyampaikan terima kasih atas dukungan semuanya,” katanya.

Dijelaskan, sebagai Kades PAW terpilih, pihaknya siap melaksanakan tugas dengan baik dan akan melanjutkan program kades yang meninggal.”Masih banyak pekerjaan yang hRus kami selesaikan terutama memfasilitasi masyarakat yang belum punya KTP,” katanya.

Keterangan Foto: Panitia Pilkades PAW Kebonharjo sedang membacakan perhitungan suara pemilih.

PJ Kades Kebonharjo, Agustinus Teguh Imanto mengatakan, ada tiga calon kades yang mendaftarkan diri kepada panitia dan semuanya merupakan putra daerah. Dijelaskan, tiga calon kades tersebut yaitu 1. Edi Lukman 2. Sodikin dan 3. H. Abidin.”Semua tahapan berjalan lancar dan tidak ada kendala. Sebenarnya ada 119 pemilih yang terdiri dari RT, RW, BPD, ormas dan tokoh masyarakat, tapi satu pemilih meninggal dunia, sehingga ditetapkan 118 pemilih,” katanya.

Pihaknya bersyukur tahapan pilkades PAW Kebonharjo berlangsung lancar aman dan damai dan sudah terpilih kades PAW.”Semoga kader PAW terpilih, amanah dan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” doanya.

Sementara dalam pemilihan kades PAW nomor urut 1. Edi Lukman mendapatkan 48 suara, 2. Sodikin mendapatkan 43 suara dan nomor urut 3. H Abidin mendapatkan 27 suara.”Total pas 118 suara dan karena tidak ada suara yang rusak,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here