Mujib Ajak Santri Dan Pengelola Ponpes Miftahul Huda Implementasikan Nilai Empat Pilar Lebangsaan

0
55

KENDAL – Dihadapan para dewan guru, murid dan santri Ponpes Miftahul Huda, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, DR HA Mujib Rohmat MH menekankan bahwa para kyai dan santri memahami dan mengimplementasikan nilai- nilai Empat Pilar Kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal tersebut Mujib sampaikan dalam sosialisasi Empat Pilar MPR RI, bertempat di Aula Ponpes Miftahul Huda, Kamis (9/03/2023).

Wakil rakyat dari Dapil Jateng I ini mengatakan bahwa, bahwa para santri dan pengasuh ponpes wajib mengamalkan nilai- nilai Pancasila.“Para pengaush dan santri dalam memahami dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila merupakan sebuah keharusan,” ujarnya.

Mujib meminta para santri Ponpes Miftahul Huda untuk menjadi garda terdepan dalam implementasi nilai empat pilar kebangsaan.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Miiftahul Huda Pegandon, KH. Mahbub Jazuli mengatakan bahwa para pengasuh dan santri diharapkan senantiasa mengamalkan nilai- nilai Pancasila dalam kehidupans ehari- hari.“Para pengasuh dan segenap santri harus senantiasa memegang teguh dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila, ” tutur KH Mahbub. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here