Satkar Ulama, MDI Hingga Jamaah Pengajian Al Hidayah Diajak Implementasikan Nilai Luhur 4 Pilar Kebangsaan

0
16

SEMARANG – Dihadapan para pengurus dan anggota Satkar Ulama, MDI dan Jamaah Pengajian Al- Hidayah Provinsi Jawa Tengah, Anggota DPR/MPR RI DR HA Mujib Rohmat MH menekankan bahwa anggota dan pengurus organisasi sayap di bawah Partai Golkar memahami dan mengimplementasikan nilai- nilai Empat Pilar Kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Nilainl luhur yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan, terbukti mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah dinamika politik, hukum dan ekonomi yang luar biasa menerpa bangsa Indonesia.

Hal tersebut Mujib sampaikan dalam sosialisasi Empat Pilar MPR RI, bertempat di Aula DPD I Partai Golkar Jawa tengah di Kota Semarang, Sabtu (31/12/2022).
“Para pengurus dan anggota Satkar Ulama, MDI dan Al- Hidayah memahami dan mengamalkan nilai- nilai empat pilar kebangsaan, karena ini sangat penting,” ujarnya.

Menurut Mujib, sebagai bagian dari Partai Golkar seluruh kader dan simpatisan wajib hukumnya serta menjadi garda terdepan dalam merawat kebhinnekaan sehingga menjadi kesatuan yang saling melengkapi dan menguatkan.

Ketua DPD I Jawa Tengah Bidang Keagamaan, Yusuf Hidayat mengatakan pengurus MDI, Al- Hidayah dan Satkar Ulama diharapkan senantiasa mengamalkan nilai- nilai Pancasila dalam kehidupan sehari- hari.
“Pengurus dan anggota MDI, Satkar Ulama dan Al- Hidayah senantiasa memegang teguh dan mengamalkan nilai- nilai empat pilar kebangsaan,” tutur Yusuf. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here