Warga Kaliwungu Selatan Diajak Menjaga Dan Mengimplementasikan Nilai Luhur Empat Pilar Kebangsaan

0
11

KENDAL – Anggota DPR/MPR RI DR HA Mujib Rohmat MH menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kaliwungu Selatan, Rabu (28/12/2022).

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini meminta masyarakat Kaliwungu Selatan mengimplementasikan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam empat pilar Kebangsaan yang Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.”Nilai luhur yang terkandung dalam empat pilar Kebangsaan ini, sudah terbukti menjadi pemersatu bangsa. Untuk itu kita semua wajib merawatnya,” katanya.

Di depan para warga dan tokoh masyakarat Kecamatan Kaliwungu Selatan, Mujib Rohmat menjelaskan bahwa ideologi Pancasila menjadi perekat persatuan dalam keberagaman yang ada di Indonesia.
“Pancasila adalah perekat bangsa, yuk dijaga dan diamalkan nilai-nilainya,” katanya.

Sementara itu, tokoh perempuan dan Ketua Muslimat NU Kecamatan Kaliwungu Selatan, Hj Urifah, mengatakan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini dilaksanakan agar para warga dapat lebih memahami, yakni UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.“Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini dilaksanakan agar warga masyarakat dapat lebih memahami Pancasila” ujar Hj. Urifah. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here