Perangkat Dan Kades Se-Kecamatan Ngampel, Diajak Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

0
14

KENDAL – Dihadapan para perangkat desa dan lurah Se- Kecamatan Ngampel, Mujib Rohmat menekankan pentingnya nilai- nilai Empat Pilar Kebangsaan. Selalu perangkat dan Kades yang merupakan aparatur paling bawah di masyarakat wajib memahami nilai luhur empat pilar kebangsaan, untuk menjaga situasi kondusif, aman dan bahagia.

Hal tersebut Mujib sampaikan dalam sosialisasi Empat Pilar MPR RI, bertempat di Aula Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal, Selasa (27/12/2022).

Anggota DPR RI dari Dapil Jateng I ini mengatakan bahwa, Pancasila merupakan ideologai bangsa yang wajib dipahami dan diamalkan oleh aparatur pemerintah desa.“Aparatur desa sebagai garda terdepan uy ang bersentuhan dengan masyarakat, wajib memahami dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila,” ujar Mujib Rohmat.

Perwakilan Paguyuban Perangkat desa se- Kecamatan Ngampel, Muhamad Toha, mengatakan kegiatan ini diharapkan agar dapat menjadi media bagi penguatan nilai- nilai Pancasila bagi aparatur pemerintahan desa.“Nilai- Nilai Pancasila harus dikuatkan kepada aparatur perangkat desa,” tutur Toha. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here