Pemkab Kendal, Jamin Keamanan Ibadah Natal 2022

0
13

KENDAL – Pemerintah Kabupaten Kendal menjamin keamanan ibadah Natal tahun 2022. Hal tersebut disampaikan Bupati Kendal, Dico M Ganinduto usai melaksanakan monitoring perayaan Natal 2022  di beberapa gereja di Kendal meliputi Gereja Santo Antonius Padua di Jl.Pemuda No.10 Kendal, Gereja Katolik Santo Martinus Jl.Utama Tengah No.119 Desa Nawangsari Weleri, GKJ Kendal Jl.Pemuda No.98 Kendal, Gereja Isa Almasih JI.Waluyo Kendal dan GKJTU JI. Laut.

Bupati Dico menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru, seraya berharap, semoga semuanya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Kendal akan terus meningkatkan kondusfitas wilayah dan mrnjamin keamanan rangkaian Natal agar bisa berjalan dengan lancar.”Hari ini kita monitoring ke beberapa gereja sekaligus memastikan kegiatan Natal aman dan lancar,” tutur Bupati.

Diharapkan, di tahun 2023, supaya semua bisa bekerja lebih keras dan lebih baik lagi. Kemudian dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk pembangunan di Kabupaten Kendal.”Seperti halnya hari ini, masyarakat yang merayakan Natal juga membagikan sembako dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat lain yang membutuhkan,” kata Bupati Dico.

Bupati Dico juga berharap masyarakat Kendal bisa baik lagi dari tahun sebelumnya, dan berupaya meningkatkan sumber daya manusia. Pihaknya juga menegaskan, Pemkab Kendal terus mensuport dengan memberikan stimulus pada masyarakat dari semua elemen untuk bisa terus meningkatankan kapasitas diri masing-masing.

Pendeta Natanael KS dari Gereja Isa Almasi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kendal beserta Forkopimda Kendal yang sudah melaksanakan monitoring setiap perayaan Natal dan Tahun Baru, salah satunya di Gereja Isa Almasi Kendal.”Dalam kesempatan ini kami juga membagikan 200 paket sembako untuk warga kurang mampu disekitar gereja,” katanya.

Dalam monitoring Bupati didampingi Sekda Ir.Sugiono MT, Kapolres AKBP Jamal Alam, serta Dandim Kendal, Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, Ketua FKUB, KH Idris Noor. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here